Sabtu, 16 Desember 2006

semakin ruwet ajah

enghuuuhhhh lagi lagi dia menggodaku,,,,, huhh (tetep pada pendirian) nanti malam dia mengajakku kluar liat acara himpis,, huhh aku mau jalan sendiri tanpa dia (muklinthing kamsute). hihihihihi aku g mau diajak ma dia ee eee eeee dia malah mau ngajak jaini (lohhh,,,, yak opo se?) katanya aku dah ga bisa mesra lgi kayak dulu (padahal emang dari dulu aku g mau ma dia)

eh ,,,, dia mnggodaku lagi katanya "nyop, u ntar malem ada acara g? ", padahal aku g da acara (ancen arek iku rodo mekso). Dan sekarang dia menggoda si Ari lagi, dan akhirnya Ari ngomong "aku mo kuliyah, jangan ganggu aku?" (kasian yah muklinting)

para pemerhati sekalian, informasi barusan jangan ditelan mentah-mentah yaaa, cz itu cuma intermezzo soale smua pada pusing mikiri adobe premiere yang g karu-karuan. Emang kayak gitu kehidupan kami, penuh canda ceria meskipun sebenere smuanya tewur, hihihi..... salam piss ajah ya prend
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Upadi", Semacam Mencari, Semacam Riang

Upadi artinya semacam mencari. Apakah dengan semacam riang kau nanti akan mencari-cari pemahaman dari halaman-halaman buku ini, tapi tak pah...