Selasa, 19 Desember 2006

"(^_^)"

#include
#include
void main()
{
clrscr();
cout << " Gimana ya,,, hihihi ini sih dalam masa percobaan blognya prenseter";
cout << " aku binun mulai cerita dari mana...... ";
cout << " sebenere aku ni lagi binun pengen marah ";
cout << " tapi gak tau mo marah ke siapa???? ";
cout << " pokok e dino iki nyophy males untuk ketawa,,,, ";
cout << " hehehe tapi untungnya aku punya temen baru, ";
cout << " arek seng jogo parkiran ";
cout << " aq punya tempat tongkrongan baru,,,, ";
cout << " nek misale kompi di pojok net lagi dipake orang :( ";
cout << " aku mesti maen kesini,,,, " ;
cout << " klo g ada cari aja nyophy di warunge Buk Ti utowo Pak No. ";
cout << " Nek mekso durung ketemu tulung golek ono aku ndek kos-kosan, ";
cout << " nek isih belum ketemu hehehe calling ajah di hapenya :D ";
cout << " kalo misalnya HPnya gak bisa dihubungi yaaaa paling kehabisan baterai ";
getch();
} :-p
kalo ada yang binun baca blog diatas, yang tulisan COUT g usah dibaca gitu, bisa di kopi????? harap bisa di paste huuhhh aku dah capek, besok doain bisa ngisi blog lagi yah,,, :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.