Senin, 18 Desember 2006

mamahh aku kangennn :(

Hari minggu,,, ku berangkat kekampus sekitar jam 10 puwagi dengan terpaksa karena aku sek ngantuk dan sampek dikampus sekitar jam 12an, cz q kemaren pulang kerumah (biasalah kangen emak tercayank) jadi yaa berangkat kekampus dari kampung halaman gitu loohhh, hehehe aku pulang g sendirian lochh aku mole karo Parah (gak tau tuh anak sukaknya ngikut tokk,,,)

Sesampainya dikampus, aku ketemu ama muklinting huhh jadi tambah pusing mana kerjaan gak kelar-kelar eeee malah dia suka gangguin, emang tuh anak gak bisa diyam.

Barusan ajah dia nggodain si Parah,tapi kasiyan ama Parah dia kagak direken hehehe malah ditinggal keluar (pipis hihihi), pas ditinggal Parah pipis eh dia mulai beraksi lagi godain aq (resiko jadi orang maniss ya kayak gini deh <--- molai sombonge metu :D). Padahal mbah kakung loh dem ajah, BangZad juga sibuk dengan pekerjaannye, trus jaini juga sibuk dunlud lagu, trus si Poji sibuk dengan soal modul1, eh eh si Parah tidur mulu' (muklinting molai beraksi kembali melancarkan jurus Maut Menggoda Parah hahahaha)

Eh tapi kemaren aku seneng banget bisa pulang ketemu emak ku cayank, ketemu papah, ketemu adek2, terlebih ketemu meine bruder begog yang semakin hari semakin nakal semakin hhhmmmmm gemes aku pokok e. malah kemaren sempat tak cokot pipine seng nyemplu hihihi (wes ta pokok e nek ketemu begog mesti smekdon smekdonan). Apa lagi nek pas nyanyi "seng mlenuk ketok mlenuk e, seng mboneng ketok untune, seng seksi ketok ketok udelle, seng cilik ketok cacinge, seng gedhe ketok ****** e" (maaf dipun sensor, mboten pareng dipun ekspos mangke mundak sawanen). Nah gara-gara si Parah dengerin nyanyiane begog ndek hengpon ku makane dia penasaran trus ikut aku pulang,,,, hehehe begitu ceritanya sodara.. si yu neks tem :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.