Jumat, 15 Desember 2006

g pk judul

hHHHHoooaaaaHHHHmmmm,,,, pagi ini tetep aja kayak kemaren,,,, (g bisa bangun pagi kamsute :( ), tapi aku inget kalo stiap jum'at pagi tuh nyophy piket pagi jaga lab nya, jadi y dengan terpaksa bangun tidur langsung mandi tanpa nunggu disuruh mandi (lagian sapa yang peduli), dengan langkah rodo ngantuk habis mandi langsung berangkat kekampus (hiks,,,tanpa sarapan) pas ditengah jalan mnuju lab, hp qu bunyi ternyata dari si qodoq katanya "Pon ndang budalo nang kmps dunk,tlg" padahal aku dah didepane kantor Humas ;)) ancen qodoq ki mbuh kok.



Gak ada lima menit aku dah ada di lab internet hehehe ketemu si Qodoq, katanya "o0oooo,,, si nopi dah dateng, yyaaaa rugi dunk tadi aku kirim sms ke kamu (ancen arek iki tetep ae mbencekno). Udah gitu aku mnuju TKP (biasalah pojoknet kesayanganku hihihihi aplikasi3 Ukanet20 gitu). UUhhhhh,,,, aku langsung masuk dan ternyata udah ada jaini disana (ngapdet anti pirus dia), hehehe aku sih langsung mengurupkan kompi trus apdet juga (Alhamdulilllaaaaaaahhh kompi ku g da pirusna) sambil nunggu jam praktikum ama nunggu hasil seken kompi aku maen game, hihihi malu sih sebenere soale gamenya paling yooo mahyong.



Pas asik asiknya maen game datang berbondong-bondong anak MI semester 1 ama sang dosen (dalam hal ini adalah Bu Eva) hihihi pas mereka kuliyah yooo kasian yoooo agak gimana gitu.... Lha wong masiswane yang sering masuk bisa diitung paling yo 1 orang, lah tadi pagi tuh yg ngerjain tugase cuma 1 orang tok n biasa lah yang laennya kopi paste,,,, hehehe pas ditanya pan g isa jawab wal hail akhirnya ketauan deh klo yang temen yang laennya cuma ngopi, kasian dehhhh,,,, kena marah.



Jam yang ditunggu telah menunjukkan angka 09.30 waaahh waktunya ngajar praktikum neeeehhhhhh,,, tam ramtaraaaaaammmmmm nyophy terus mnuju aplikasi2 tapi ternyata g ono wong,,,huuhhhh nunggu deh sembari nunggu aku maen game lagi hihihihi pas jam setengah sepuluh lebih seprapat mulai datang arek2 seng praktikum dah dulu deh cwapek mo makan dulu daaaaaaaaahhhh



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.