Minggu, 06 Juli 2008

..:=: Aris NIkah :=::..

Wekekekekeke.... akhirnya aku datang juga ke nikahane Aris bareng sama Sarity, Bang Mamat, trus satu lagi Kirun..huhuhuhu...... pasukan mesin penghancur siap berangkat ke TKP

Kami datang disana pas jam 4 pas acara seserahan lagiiiii huwadaawwwww muwalunya itu lohhh, mosok baru datang langsung disuruh maem (padahal sweneng atine hihihih) dalam hati aku berpikir, mosok cuma rombonganku sing baru datang langsung disuruh maem (yaaa biasalah tamu istimewa gitu lohhh hoohohohohoho ), Alhamdulilaahhhh ternyata gak cuma pasukan kami yang disuruh langsung maem, masih banyak pasukan" yang seperti itu, gak ikut acara resepsi, mo langsung pulang yo maluuuuwww jadi yooo nungguin dulu acara selesai baru pasukan mesin penghancur ini bisa pulang kwkawkakwkakkwak....

Sembari nunggu acara selesai.. dan acara makan sudah dirasa cukup, maka kami duduk" manis dikursi tamu yang telah disediakan...
tiba-tiba HP ku berbunyi tak liat ternyata ada sms dari adekku yang ada dirumah, hatiku berdegup kencang serasa seperti lagunya ahmad dhani (huuuuuuwwww....) setelah tak liat dan tak baca ternyata ada berita gembira, yang isinya memberitahukan bahwa keadaan bapak semakin membaik, tangannya sudah bisa digerakkan lagi, Alhamdulillaaah bapakku sembuh (dan berita ini menjadi semangat bagiku untuk tetep berjuang ngerjain skripsi)
Terima Kasih Ya Allah...


Sabtu, 05 Juli 2008

..:=: Sabtu yang memBingungKan :=:..

Hmmm.... kenapa hari ini aku sangat-sangat bingung sekali...
Terbersit kegundahan dalam hati
Aku pengen pulang.... Pengen lihat keadaan bapak... aku kangen bapak
tapi kalo aku pulang..
Minggu pagi besok aku harus ke kampus, kebagian piket jaga lab.Komputer untuk mahasiswa RBS FTI, trus sorenya aku dapat undangan ke nikahane adek kelas ku (Aris Defiana), duh bner" pusingggg

Walhasil.....sabtu malem aku tidur di kos sendiri...
kuwangen banget ma bapak dirumah..
kangen ama ibuk..
kangen ma adek-adekku..
Akhirnya dengan pulsa yang ada aku telpon kerumah, kutanyakan pada ibuk tentang keadaane bapak, Alhamdulillah sedikit lega karena kata ibuk tangan kirinya bapak dah mulai bisa sedikit digerakkan, yo udah Alhamdulillah tangane bapak dah ada kemajuan kalo gitu. trus aku tanya lagi gimana batuknya?" ibuku menjawab :"dah agak mendingan juga"

Hmm... ada perasaan lega bapak ku dah agak mendingan...
Akhirnya aku bisa tidur dengan tenang malam ini

Aku Sayang Bapak
Aku Sayang Ibu
Aku Sayang Kalian semua
Wanna Hug you All....

Jumat, 04 Juli 2008

Jum'at ini....

Jum'at sore aku pulang kerumah.....kangennnnnn banget ama bapak, kangen banget ama ibu... dan semua yang ada dirumah...
Setiba dirumah, dengan lantangnya ku ucap Salam...
"Assalamualaikum.........."
terdengar suara yang agak serak-serak mencoba menjawab salamku, aku tahu itu pasti suara bapak, bergegas aku langsung menuju ke kamar......
terlihat disana bapak ku tergeletak tak berdaya, di temani dengan seorang dokter.
Aku langsung duduk di sebelah bapak yang sedang sakit...
Sesekali ikut menyiapkan peralatan apa yang dibutuhkan pak dokter.
Dalam hati aku berdo'a..
Ya Allah sembuhkan bapak, karena hanya Pada-Mu lah aku memohon dan meminta pertolongan

Tak Sadar...
Setiap tingkahku....
Setiap Gerak Gerik ku di perhatikan oleh bapak...
Kutatap mata Bapak dengan penuh rasa haru...
Dan kemudian aku bertanya :"Lapo pak kok nguwasi aku koyok ngono?"
bapak hanya terdiam dan menggelengkan kepala seolah ingin menjawab pertanyaanku "nggak, gak popo"

Ada sedikit rasa lega di hati..
Karena batuknya bapak dah mendingan...

Bapak ayo semangat...biar cepet sembuh

Rabu, 02 Juli 2008

..:== me ==:..

Ya Allah...
aku takut tidak bisa bersyukur atas semua limpahan berkahmu
aku takut...
aku takut menjadi orang yang kufur nikmat....

Ya Allah... berikan ketegaran dan kekuatan dalam menghadapi ujian yang Engkau berikan Ya Allah Aku merasa Ujian yang Engkau berikan kali ini sangat berat
Dan aku takut,,, aku tidak bisa melewatinya dengan baik...
Aku takut Ya Allah...

Beberapa waktu lalu ada temen yang send message di Ym, isinya :
Bila Allah cepat mengabulkan Do'amu maka Dia menyayangimu,
Bila Dia lambat mengabulkan Do'amu maka Dia ingin mengujimu,
Bila Dia tidak mengabulkan Do'amu maka Dia merancang sesuatu yang lebih baik untukmu
Oleh Karena itu, berprasangka baik pada Allah dalam keadaan apapun.
Karena Kasih sayang Allah itu mendahului KemurkaanNya.

bner gak sih????

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.