Kamis, 14 Desember 2006

"(^_^)"

#include<iostream.h>

#include<conio.h>

void main()

{

clrscr();
cout << " Gimana ya,,, hihihi ini sih dalam masa percobaan blognya prenseter " << endl;
cout << " aku binun mulai cerita dari mana...... " << endl;
cout << " sebenere aku ni lagi binun pengen marah " << endl;
cout << " tapi gak tau mo marah ke siapa???? " << endl;
cout << " pokok e dino iki nyophy males untuk ketawa,,,, " << endl;
cout << " hehehe tapi untungnya aku punya temen baru, " << endl;
cout << " arek seng jogo parkiran " << endl;
cout << " aq punya tempat tongkrongan baru,,,, " << endl;
cout << " nek misale kompi di pojok net lagi dipake orang :( " << endl;
cout << " aku mesti maen kesini,,,, " << endl;
cout << " klo g ada cari aja nyophy di warunge Buk Ti utowo Pak No. " << endl;
cout << " Nek mekso durung ketemu tulung golek ono aku ndek kos-kosan, " << endl;
cout << " nek isih belum ketemu hehehe calling ajah di hapenya :D " << endl;
cout << " kalo misalnya HPnya gak bisa dihubungi yaaaa paling kehabisan baterai " << endl;

getch();

}



:-p kalo ada yang binun baca blog diatas, yang COUT ama ENDL g usah dibaca gitu, bisa di kopi?????

harap bisa di paste

huuhhh aku dah capek, besok doain bisa ngisi blog lagi yah,,, :|

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.