Selasa, 26 April 2011

..::=:: Jahe Atasi Pegal Linu ::=::..



Kebanyakan duduk di kantor atau beraktivitas dapat menyebabkan tubuh merasakan pegal-pegal di badan dan linu di persendian. Otot pun terasa kaku, alhasil jadi malas bergerak.

Hati-hati, itu tandanya badan kelelahan. Kalau sudah begitu, aktivitas apapun terasa berat untuk dilakukan.

Mau tahu rahasianya supaya tetap dapat beraktivitas dengan nyaman dan terbebas dari ketegangan otot? Konsumsilah minuman yang berunsur jahe disaat atau setelah beraktivitas.

Kandungan Zingiberis Rhizoma (Jahe) berfungsi memperlancar peredaran darah, sehingga penumpukan asam laktat di persendian akibat kondisi statis dalam waktu lama dapat dihindari. Dengan demikian pegal linu, keletihan dan sakit pada persendian, dapat diatasi. Selain itu, juga memiliki khasiat menghangatkan tubuh.

Universitas Airlangga Surabaya, bekerja sama dengan Orang Tua Group melalui brand unggulannya, Kiranti Pegal Linu, telah menguji khasiat jahe ini. Hasilnya, teruji aman untuk dikonsumsi.

Jahe juga memberikan efek analgetika, yaitu efek mengobati untuk menghilangkan rasa nyeri. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengkonsumsinya 1-2 botol per hari.

Sumber : http://www.perempuan.com/jahe-atasi-pegal-linu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.