Selasa, 14 April 2009

jahat vs disiplin (kayak e emang beda" tipiz)

hmmmm hari ini berangkat ke kampus dengan hati gembira, terbersit di otak ku, q ingin menyelesaikan refisiku hari ini....semangat berangkat nyah, sampek kampus juga semangat..senyum???? so pasti!!!

Tapi yo ndak senyum" sendiri lak yo tambah horoorrrr lek aku senyum" sendiri,,,,orang mengira mulai kapan nopi rodo aneh????? (bukane dari dulu udah aneh?? nah loh?!?!?! binun tohhhh)

Nyampek kampus yang ku kerjakan pertama kali adalah.... tharaaammmmm.... SARAPAN hehe supaya tambah rodo fit gitu loh menghadapi kejadian aneh di hari ini hehehe...
abis maem, q mulai menyumet komputer (dooohhh....kata" yang aduhayy maksutnyeh nyalain kompi nek kampus). Ngerjakan dengan tenang sambil dengerin lagune cranberies, brasa santayyy pol tanpa ada gangguan.

Tak lama kemudian, ada seseorang yang masuk lab, q tau maksutnya dia tuh mo nitipin sesuatu (wah..wah.. kelewatan anak ini dalam hatiku seh...maafkan aku apabila menyakiti hatimu dohhhh suddenly..melowww)

Sambil cari" tempat yang kosong dia berkata "lho kok tempatku di tempati orang laen?? (tempat favoritnya dia nitipin "anu"), spontan ku jawab "lha emange disini tempat penitipan umum???" (maafkan aku....bukan maksutku untuk berbuat seperti itu, tapi demi ketertiban dan demi kenyamanan) masak yo barang pribadi di titipin di lab??? sekali sih gpp lha ini kok yo langganan, mana yang di tempati dia buat nitipin "anu" nya itu adalah sebuah lemari yang sering diliat oleh mahasiswa, apa jadinya kalo setiap orang yang lalu lalang di lab melihat begitu amat sangat tidak rapinya lemari itu??? jelek kan diliat mata???

pesenku buat si dia..."tolong jangan ulangi lagi perbuatan seperti itu, keliatane emang sepele, tapi kalo terus"an kan yo merusak pemandangan, ya kannnn????
Mosok yo ra sungkan, aku yang selalu merapikan tuh lemari biar terlihat rapi hikksss....hiksss...

kalo menurut para nyophyphobia yang budiman *dimata saya* kira kira aku berbuat seperti itu karena aku jahat opo aku disiplin???? Hahahaha.....

Kejadian kedua q posting pa g yah???? hmm kayak e g usah deh soale menyangkut hajat hidup orang banyak hahahahaha *sorak soray*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.