Sabtu, 11 April 2009

angkot

Kalì ini q coba posting lewat hp ksayangan,, g nyangka tnyata bisa

viuh susah payah q mendunlut opera mini nan sekseh, binun jg pas mudik pas di angkot, mo ngapain? tereak2 keknya g mungking deh, akhirnya ku himpun semuwa kekuatan yg tersisa, walhasil q coba dunglut n bs akhirnya aku postingnya jg pas nek angkot, walah gaya to aku saiki?

weh weh weh emang srikandi g da matinye uhhuyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.