Sabtu, 05 Juli 2008

..:=: Sabtu yang memBingungKan :=:..

Hmmm.... kenapa hari ini aku sangat-sangat bingung sekali...
Terbersit kegundahan dalam hati
Aku pengen pulang.... Pengen lihat keadaan bapak... aku kangen bapak
tapi kalo aku pulang..
Minggu pagi besok aku harus ke kampus, kebagian piket jaga lab.Komputer untuk mahasiswa RBS FTI, trus sorenya aku dapat undangan ke nikahane adek kelas ku (Aris Defiana), duh bner" pusingggg

Walhasil.....sabtu malem aku tidur di kos sendiri...
kuwangen banget ma bapak dirumah..
kangen ama ibuk..
kangen ma adek-adekku..
Akhirnya dengan pulsa yang ada aku telpon kerumah, kutanyakan pada ibuk tentang keadaane bapak, Alhamdulillah sedikit lega karena kata ibuk tangan kirinya bapak dah mulai bisa sedikit digerakkan, yo udah Alhamdulillah tangane bapak dah ada kemajuan kalo gitu. trus aku tanya lagi gimana batuknya?" ibuku menjawab :"dah agak mendingan juga"

Hmm... ada perasaan lega bapak ku dah agak mendingan...
Akhirnya aku bisa tidur dengan tenang malam ini

Aku Sayang Bapak
Aku Sayang Ibu
Aku Sayang Kalian semua
Wanna Hug you All....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Upadi", Semacam Mencari, Semacam Riang

Upadi artinya semacam mencari. Apakah dengan semacam riang kau nanti akan mencari-cari pemahaman dari halaman-halaman buku ini, tapi tak pah...