Jumat, 04 Juli 2008

Jum'at ini....

Jum'at sore aku pulang kerumah.....kangennnnnn banget ama bapak, kangen banget ama ibu... dan semua yang ada dirumah...
Setiba dirumah, dengan lantangnya ku ucap Salam...
"Assalamualaikum.........."
terdengar suara yang agak serak-serak mencoba menjawab salamku, aku tahu itu pasti suara bapak, bergegas aku langsung menuju ke kamar......
terlihat disana bapak ku tergeletak tak berdaya, di temani dengan seorang dokter.
Aku langsung duduk di sebelah bapak yang sedang sakit...
Sesekali ikut menyiapkan peralatan apa yang dibutuhkan pak dokter.
Dalam hati aku berdo'a..
Ya Allah sembuhkan bapak, karena hanya Pada-Mu lah aku memohon dan meminta pertolongan

Tak Sadar...
Setiap tingkahku....
Setiap Gerak Gerik ku di perhatikan oleh bapak...
Kutatap mata Bapak dengan penuh rasa haru...
Dan kemudian aku bertanya :"Lapo pak kok nguwasi aku koyok ngono?"
bapak hanya terdiam dan menggelengkan kepala seolah ingin menjawab pertanyaanku "nggak, gak popo"

Ada sedikit rasa lega di hati..
Karena batuknya bapak dah mendingan...

Bapak ayo semangat...biar cepet sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Upadi", Semacam Mencari, Semacam Riang

Upadi artinya semacam mencari. Apakah dengan semacam riang kau nanti akan mencari-cari pemahaman dari halaman-halaman buku ini, tapi tak pah...