Sabtu, 14 Juni 2008

musibah sebuah pernikahan.......

binun juga sebenere mo diposting apa nggak..
kalo diposting takut....dianya marah..
kalo nggak di posting kasian temen-temen laennya gak tau kalo ada berita heboh....

karena aku berada di posisi yang sulit akhirnya aku memutuskan untuk pergi bertapa selama beberapa hari.....
dan akhirnya waktu yang dinanti-nati telah tiba... dan inilah saatnya untuk memberikan info terheboh yang pernah ada.....

ceritanya sih begini....terkahir ketemu sama Mas jay (nama disamarkan.red) ada di pulosari, itu pun pas ada acara gathering laros Malang, dia biasa aja sama seperti yang dulu-dulu pas ngerjain proyek itrg. jadi yo wes biasa guyon-guyon...

tapi untuk saat ini aku sempet kaget....
setelah menerima kiriman file dari masnawie(bukan nama sebenarnya)...ternyata dia telah berubah.... dan perubahan itu sangat drastis.....
perubahane nggak 360 derajat sih cuma perubahan 180 derajat....
tapi yo kaget.....
penasaran kan....
kalo penasaran coba deh liat poto dibawah ini.....

1 komentar:

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.