Rabu, 11 Februari 2009

Gedung yang dibuat untuk menggantikan alat rontgen...

hooaahhhhmmmm pagi" kok udah ada yang bikin bete (padahal tiap hari juga bete...) duuhhh tiap hari kok bete tok gemana seeeeh... hmmmm dari pada ngurusi yang gak penting mending cek email aja dehhhh.....

cringggg (nemu bahan buat posting dipagi buta yang udah bikin bete). Para nyophyphobia yang budiman untuk pagi ini ada poto yang heboh loh (versi saya seeehh hiksss...melasss). ini dia poto gedung" yang dibuat sedemikian rupa sehingga (blepotaaannnn ngomongnyaaaaa) pokoknya intinya nih gedung mirip ama perabotan yang ada di tubuh kita..

intip yyuuuuukkkk.....

ini dia yang kite tunggu"

gedung e kayak mummiii ihh syereeemm

syumakin tampak kalo mirip ma mummu eh salah mummi

tampak dari juwauhhhh

tuh besar kaannn gedongnyeh

bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian ini loh gigi (hwahwhahwah ga ngerti maksute)

hayooo sapa yang tau ini gambar apa????

uw00000www kita ada dimana neehhhh??


syumakin kedalam syumakin horor... pak-pak ini apa yahhh?

wuuhuuwuwuwhuhuu orang ama giginya kok lebih besar giginya yahhh

ini apaaaaa?

wekksss jadi pengen ikut nimbrung gimana rasanya rapat di ruang otak

ibu-ibu tolong diperhatikan ini adalah salah satu organ tubuh kita yaitu......


heiii ojo ditarikkk loro ndukkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.