Minggu, 25 Mei 2008

Dies Natalies Unikan yang ke-33

Dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun yang ke-33 Universitas Kanjuruhan Malang mengadakan banyak sekali kegiatan, kegiatan-kegiatan tersebut antara lain :

- Jalan Sehat


Waaaahh.... ini niiii yang paling ku suka, selain kita bisa olah raga, banyak juga kegiatan yang diadakan pada waktu jalan sehat, ada pameran, ada bazaar, ada juga acara goyang dangdut (hahahahaha mo langsung ngomong kok kek nya gak enak terlalu gimana gitu padahal mo ngomongin acara yang satu ini niiih hehehhee....)

ehemmm,,,,pagi-pagi sekitar jam 6 acara dah mau mulai, tapi sebelum acara jalan sehat di berangkatkan terlebih dahulu aku poto-poto bersama anggota GOC (Gondanglegi ONthel Club) dimana GOC ini adalah salah satu organisasi pecinta sepeda Onthel (Sepeda Unta/ Sepeda JaDul) yang ada di Gondanglegi, dan berikut ini adalah poto-potonyah....


nih pas mau acara pemberangkatan jalan sehat mejeng-mejeng dulu.....



hohoohohoho memang lucu" tingkahnya mereka...pokok e bikin aku ketawa terus...


apalagi nihhh tingkahnya si Fitrah (temenku ngaji dulu di Diniyah Salafiyah.red) dari jaman dahulu sampek sekarang tetep ajah aneh anak ini...tapi meskipun begitu dia udah bisa bikin anak hwahwhahwhawha alias dah jadi bapak qeqeqeqe.... piss bos



tak lupa aku poto ama bung karno versi GOC.....hohohoho...abisnya mirip sih cuman bung Karno yang ini agak gendut dikit hewheheweh...tapi gak papa wes yang penting bisa mejeng ama Pak Karno...


- Tasyakuran bersama Anak-anak Yatim Piatu

Acara ini mesti bikin aku sedih liat adek yang masih kecil-kecil dah ditinggal ama ortunya, hiks...hiks... q jadi inget ama bapak yang sedang sakit dirumah, q selalu berdo'a semoga bapak ku di beri kesembuhan dan beri umur yang panjang

- Bakti Sosial (pengobatan gratis untuk warga Kanjuruhan dan masyarakat sekitar)

Nah... satu lagi yang bikin aku sedih, acara bakti sosial, q gak bisa ikut soalnya aku pas kebagian piket PMB di kampus,,,

- Sunatan Massal

Kalo acara yang satu ini diadakan pas tanggal 24 Mei 2008, dan rekornya yang paling tua sudah berumur 22 tahun, wadawwwww..... mungkin baru jadi mu'allaf qeqeqeqe kalo udah se-gedhe itu gimana yo Sunate????? pake gunting apa pake kapak??? hwhawhahwhawha ...

tapi yo gak mungkin kalo pake kapak, jaman udah maju jadi ya Sunatan massal yang kemaren itu dah pake laser.... ayo temen-temen yang belum sunat tahun depan ikutan aja sunatan massal di Kanjuruhan (hwahwha promosiiiii......)

- Pentas Seni

Kalo acara yang satu ini masih belum jelas, ntar aja ya....Insya Allah tak Upload

- Wisuda

Ini niiihhhh yang bikin aku kesel,,, sebel,,,,beban mental...males deeehhhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.