Selasa, 27 Mei 2008

Cokelat Untuk Perempuan

Cokelat yang dimaksud, bukanlah cokelat biasa, tetapi cokelat khusus yang dibuat untuk mengatasi PMS, gejala sebelum menstruasi. Jenis cokelat khusus ini diproduksi oleh Jamieson Laboratories, produsen vitamin dan produk nutrisi asal Kanada. Cokelat ini dibuat dari bahan dasar kedelai, dan diperkaya ramuan alami khusus; willow bark, artichoke dan chasteberry.

Iklan cokelat itu mengatakan bahwa setiap batang cokelat PMS Support, demikian nama cokelat tersebut, dapat mengatasi tidak hanya gangguan fisik, tetapi juga gangguan keseimbangan emosi yang cenderung dialami perempuan menjelang menstruasi.

Setiap batang PMS Support mengandung 70 kalori, dan disarankan untuk dikonsumsi 3 kali sehari selama 5 hari berturut-turut sejak mengalami gejala pertama pre-menstruasi.

DR. Penny Kendall-Reed, seorang ahli naturopati dari Kanada, telah melakukan penelitian terhadap khasiat cokelat ini terhadap 12 orang perempuan, yang tidak mengetahui merk cokelat yang mereka konsumsi. Hasilnya sangat mengagumkan karena menurutnya gangguan fisik yang dialami mereda setelah 3 – 4 jam, dan PMS benar-benar lenyap setelah hari keempat mengonsumsi cokelat itu.

Saat ini PMS Support yang pertama kali dipasarkan pada tahun 2005 ini, telah dijual di luar Kanada. Di Asia baru dapat ditemukan di HongKong, Filipina dan Singapura. Tentu tak lama lagi akan sampai juga ke Tanah Air!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.