Sabtu, 20 Desember 2008

..:=: wisuda...wisuda...wisuda :=:..

Alhamdulillah Ya Allah.... tak terasa tanggal 20 desember 2008 ini aku bisa wisuda. wisuda dengan beberapa teman tercinta yang juga sering ngesruh mereka adalah Eko, Zaini, dan juga Meky. Hmmm....aku ternyata peserta wisuda paling cantik dari FTI. Sarityyy...aku cantik yooohhh....Eko ternyata kita bisa wisuda bareng yoooo...tak lupa aku ucapkan Selamat Semoga Sukses kepada teman" ku smuwa.....


O0ooo...iya sampek lupa... ucapan selamat dari temen" ku ada yang lewat telpon, ada juga yang lewat sms, rekkk terima kasih yoooo... (jangan lupa kirim sms sebanyak-banyaknya SMS yang kalian terima aku kirim langsung dari hape Q (koyok iklan))

ini dia Ucapan" selamat dari temen" ku
- Mbak Ika Sepupuku yang juga kuliah di FTI :
"Selamat dan Sukses Ya, akhirnya dapat S.Kom juga hihihi..."
(thank's mbak Ika, ayo sampean kapan wisudane....)

- Yayank Adek sepupuku :
"Selamat yach, mbak Estu diterima di tes CPNS... untuk mbak Novi Selamat udah wisuda, Semoga Sukses terus buat mbak Novi yang lagi Wisuda"
(Thank's yo yank, kamu g pengen taa...)

- IJUP PKL :
"Mbak NyOP, Selamat Yow. Q g iso ndelok mbak nyophy nggawe kebaya rek hehehehe, tambah gimana sampean kalok pake kebaya, MET WISUDA mbak NyOp..."
(Wewww...makasih yo Jup, aq cantik lohh lek pake kebaya, ntar liaten wes poto" ne yoo...eh kamu g pengen a kayak aku jugaaa..hehehehehe...jenengku rodok dowo Jup ono embel" e S,Kom hahahaha)

- Estu Adek Q Thel :
" Yu,,,, Slamat dah di enclekno ama pak Tedjo,,, Yu pean adalah peserta tercantik dari FTI"
(we..ee.ee.eee AdekQ rekk akhirnya ngucapin slamat juga...hoohoooho.. eh iyo Slamat juga yoh udah masuk dan lolos menjadi PNS, jangan lupa untuk selalu berbakti pada orang tua kita yohhh, Semoga kita menjadi Yang Terbaik bagi kedua orang tua kita dan menjadi teladan dan contoh yang baik bagi adek" kita yoh tu')

- Galang FTI'06 :
" Selamat ya mbak... Di akhir tahun 2008 sampeyan bisa Wisuda. Moga Sukses dalam menempuh Karier"
(Makasih yo Lang...btw gimana nasib robotmu? udah sukses blm nih???? jadi tahun depan kah kamu wisuda??? tak doain dehhh...)

- Nagataro a.k.a Yunuz @laros.org:
"Hehe..Selamat yo mbak, aku ikut seneng dengernya..Sukses ya?! ojo lali poto-potone aku ngko njaluk"
(Oyi bro makasih...o ya selamat juga buat Gilang katanya dia juga wisuda yoh..lek poto-potone tak upload ndek blog q ae yo nuzzz...)

- Jesica (temen Kosku):
"Mbak Cantik provisiat atas wisudanya hari ini sukses selalu, and cepat dapat jodoh hehehehe....oh iya sampaikan selamat juga buat Estu yang udah lulus tes CPNS"
(wekekekeke....Iya je makasih yowww, btw kamu sekarang dah ngajar pa belum nduk??? Salam buat mama papa di flores sana yohhhh, yup Insya Allah tak sampaikan ke Estu)

- Agatha PKL :
"Mbak Nyophy.... Selamat yah! Cekarang udah ada buntut'e S.Kom nich! Sekali lagi Selamat yah?"
(Iya taaaa...kamu gak pengen aaaa huhuhuhuhu...)

- Mas Nanang LAB dan Kluarga Azzam:
"Assalamualaikum wr. wb Selamat atas diwisudanya saudaraku. Semoga manfaat dan diberkahi Allah SWT... Amien"
(Terima kasih mas nanang yooooo....")

- Mayang FTI'02 (Kancaku begejekan) :
"Aaahhhh...aku seneng Selamat yo nduk....gak rugi kalau aku yang ngajari skripsimu hehehehe.."
(makasih Mayaaangggg.....ntuuttttt awakmu kapan dolen mrene nduukkk aku kangenn..)

- Delbodhonk a.k.a Farah :
" Sulamat yach, akhirnya wisuda juga, masih kerja dikampus ta?"
(hmm.... makasih yo ndul.... g tau nih aku kerja ndek sini opo ya opo ngunu hahaha..)

Ehemmm..ehemmm...terima kasih tak ucapken kepada temen" yang udah telpon nang hapeku...Ace (FTI'02), trus ada juga temen Chat yang telpon "jamupegelinux" hohohohohoh makasih yooo smuwa temen" kuuu....koncoku tukaran ndek pojoknet "Jarwo, Rahmawan, Agus, Andik, si Boy kriting, satu lagi PAUJI" terima kasih sudah menggangguku setiap hari hohohoho...

Ma'aappp poto"na nyusul ajah yaaa...hehehehe

3 komentar:

  1. nagataro wes pensiun,
    ganti gelar saiki neng..

    ^^v

    BalasHapus
  2. @sang prabu kantong bolong "hohoho ada ajah"
    @samdepon "makassihhh yaaa...hehehe akhirnya udunnya jebrot juga hohohohoho"

    BalasHapus

Layang-layang

Dulu pernah kaubelikan aku sebuah layang-layang pada hari ulang tahun. Aku pun bersorak sebagai kanak-kanak tapi hanya sejenak.